Pengalaman Pertama Membuat Blogger






Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Pengalaman saya dalam membuat blog
Pertama kali saya membuat blog pada SMP kelas 9 pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) saat itu diadakan ujian praktek dengan membuat blog dengan judul yang bermacam-macam. Pertama kali dapat tugas itu saya kaget dan bingung karena tidak mengerti apa-apa tentang blog, tetapi pak guru menjelaskan cara membuat blog dan setiap langkah-langkahnya, saya juga bertanya dengan teman dan mencari referensi di internet. Akhirnya saya bagaimana cara membuat blog dan sudah banyak judul blog yang telah saya buat, tetapi sampai sekarang saya masih belajar bagaimana cara membuat blog yang rapi dan kreatif.
Terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENYEMAI CABAI MENGGUNAKAN TISSU

CERITA PENDEK

CARA PRAKTIS MEMBUAT ROTI GEMBONG ANEKA RASA